Lombok Promo

Info Jual Beli, Lowongan Kerja dan Segala Hal Tentang Lombok

Empire Computer System Mataram

Empire Computer System Mataram beralamat di jalan Sriwijaya Nomor 31 Mataram (Komplek Pertokoan House Town) Telpon (0370) 638 711 bersebelahan dengan Sriwijaya Computer Mataram. Menjual LAptop berbagai Merk, seperti Toshiba, Acer, ASUS, COMPAQ, HP, Sony, Samsung, Lenovo. Juga menyediakan Tablet dan LCD Proyektor dengan Merk-merk terkenal diantaranya Acer, LG, BenQ dan Sony.

STOP !!! HARGA KAMI MASIH BISA DITAWAR.

HUBUNGI MARKETING UNTUK HARGA TERBAIK :

OPICK : 081 936 790 008

JANGAN BELI NAMA, BANDINGKAN DULU HARGA DAN LAYANAN KAMI.

9 comments on “Empire Computer System Mataram

  1. Ronnie Waline Baiqi
    Juli 26, 2014

    Selamat siang Agan..
    Sebelumnya perkenalkan saya Ronni Prisma Computer.
    Bidang usaha Jual Laptop second built-up, Monitor LCD 2nd, processor dan memory laptop.
    Untuk itu maksud saya disini untuk menawarkan kebutuhan laptop second di toko Simtech Computer.
    Yang mana harapan saya agar bisa memenuhi kebutuhan laptop second di wilayah Mataram-Lombok.
    Untuk kelanjutan dari maksud saya, saya ingin dapatkan akses secara detail dari Agan. dan saya akan lebih jelaskan mengenai produk2 dan price list dari Prisma Computer.
    Besar harapan saya bisa menjadikan kerjasama yg baik.
    Terima Kasih
    Salam Hangat

    Ronni Prisma

  2. Yunus
    Oktober 19, 2013

    ada yang pengalaman pasang lcd projector gantung + layar motorized 144″ nggak ? mohon hub. saya
    085731388000

  3. achmad saad
    September 5, 2013

    ada yg jual hardisk 80 giga second gk,klo ada hub sy

    • Yunus
      Oktober 19, 2013

      saya punya, mas achmad mau ?

  4. ahmad
    Juni 4, 2013

    ada lowongan kerja di empire computer system? jika ada mohon info ke 085 937 010094

  5. Made Xavii ToThe Thrank
    Desember 15, 2012

    ada jual ipad merk mito ga bos,kra2 brapa hrgax

  6. romy
    Oktober 22, 2012

    pelayanan dan purna jual di empire TOP BGT

  7. Oget
    Mei 24, 2012

    Pengen boz…..

  8. alma
    Mei 8, 2012

    bos da jual tolkit untuk sedot tinta printer?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

